CARA PEMESANAN

 CARA PEMESANAN

Prosedur / Cara Pemesanan Produk Mebel di MEBEL PENGRAJIN JEPARA

Pilih produk mebel yang sudah kami sediakan pada katalog mebel online mebel pengrajin jepara , kami telah menyediakan berbagai jenis katalog yg memudahkan anda dalam memilih kebutuhan mebel sesuai keinginan anda, kemudian tentukan barang yang akan dipesan, 

Informasikan pesanan anda dengan langsung menghubungi kami melalui kontak kami di mebel pengrajin jepara.

Langkah berikutnya, kami akan menginformasikan prosedur order, total harga dan biaya kirim kepada saudara, jika harga sudah disepakati dan ready stok ada, maka kami minta biaya untuk ditransfer ke rekening yang sudah kami lampirkan.

Apabila produk mebel yang dipesan belum ready stok / habis, maka kami mohon kepada saudara untuk mengirimkan DP 50 % dari total harga, Setelah deposit menetap di salah satu account bank kami, kami akan mulai proses produksi barang yang anda pesan sebelumnya dengan segera. sisa 50% pelunasan dibayarkan setelah kami informasikan bahwa pesanan sudah siap untuk dikirim.

Proses produksi dalam tempo 15 – 30 hari tergantung dari jenis produk yang dipesan.

Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.

Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada pemesan dengan mengirim update foto-fotonya Via Whatsapp atau Email.

Customer Servis

customer servis exsan
customer servis

Sdr.Exsan efrendy

Call: +6285225034712 As
Call: +6281225562500 Simpati
WhatsApp: +6281225562500
WhatsApp: +6285225034712

Email : mebeljeparajati@gmail.com / mebelpengrajin@gmail.com

 


Proses pengiriman barang biasanya kami lakukan dengan menggunakan Jasa Expedisi Truck Lokal / Kargo Lokal, hal ini dapat memberikan efisiensi biaya kirim supaya dapat ditekan lebih murah, karena biaya kirim akan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pada pihak pembeli.


 
Untuk mengetahui posisi barang furniture yang akan di kirim produk/barang mebel pesanan anda, kami akan menginformasikan Nomor HP Sopir dari pihak jasa kargo/ekspedisi yang bersangkutan yang bertanggung jawab membawa barang pesanan saudara sehingga anda dapat mengecek posisi kiriman saudara.
 


Jika barang sudah diterima tetapi dalam keadaan rusak / lecet., maka klaim dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi yang menerima barang furniture tersebut, karena akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab kargo atau jasa ekspedisi yang bersangkutan sepenuhnya.


 
Jika barang dalam keadaan lecet ringan, maka kami akan mengirimkan bahan warna finishing yang sama lewat paket sehingga barang yang lecet dapat langsung dikuas / dicolok dengan warna yang kami kirimkan.


 
Jika ternyata barang yang diterima dalam keadaan rusak berat, maka kami siap mengganti dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali ( diretur ) ke tempat usaha kami di jepara, biayaya transportasi retur sepenuhnya akan di tanggung saudara sepenuhnya.