Pemesanan Mebel | TRANSACTION Furniture - Pengrajin Mebel Jepara | Kayu jati | Model Ukir Minimalis
 Desain Costum

Pengrajin Mebel jepara merupakan seni furniture minimalis ukir klasik modern, produksi meliputi set kamar,dan perabot rumah tangga, hotel , aparteme, kost-kossan juga mengikuti semua produk furiture yang di tentukan.

Pemesanan Mebel | TRANSACTION Furniture

Pemesanan Furniture jepara

Workshop UD.MEBEL JEPARA JATI / FURNITURE DUCO JEPARA

 

  • Mengenai (Down payment /DP) adalah sebagai bukti bahwa kita saling menjaga kerjasamanya, guna mengikat bahwa pemesanan furniture costum atau lainya,juga saling terikat dan tidak di rugikan kedua belah pihak, pemesan furniture atau pihak penerima order furniture itu sendiri, untuk menjaga terjadinya selisih paham sepihak, jika customer merasa di ragukan dengan sistem tersebut maka, sebaiknya kunjungi workshop yang akan di tentukan pemesanan furniture tersebut, atau perwakilan yang di percayakan jika terkendala waktu, atau jarak kota tinggal customer, guna meng hindari penilaian negatif, dengan banyak terjadinya online di era sekarang ini media sosial dinilai sebagian fiktif meskipun semua tidak demikian. terimakasih atas kepercayaanya usaha kami di bidang furniture mebel jepara terkusus di UD. MEBEL JEPARA JATI

 

Pemesanan dilakukan dengan menentukan produk yang sudah menjadi pilihan pada Menu Contact us Wa, Email. dengan subyek “PEMESANAN” dan mengisi data berupa nama, email, no telpon yg bisa dihubungi untuk mempermudah komunikasi.
alamat pengiriman untuk mengkalkulasi biaya pengiriman dan waktu pengiriman.

Konfirmasi Pemesanan Furniture

Atau Anda dapat menghubungi kami jika menginginkan berdiskusi mengenai rencana pemesanan Anda dengan menghubungi nomor Kami:
    
Customer service Local
Sdr.Exsan Efrendy
  1. Call: +6285225034712 As
  2. Call: +6281225562500 Simpati
  3. WhatsApp: +6281225562500
  4. WhatsApp: +6285225034712
  5. Email: mebeljeparajati@gmail.com


Mengenai produk-produk yang kami kerjakan dan kami jual tidak bisa di pukul samaratakan dengan produk dari tempat lain karena produk yang kami kerjakan standart kualitas serta kerapian dan material yang kami kerjakan standar kualitas kami lem poxy material kayu solid sesuai permintaan misalnya jati dan mahoni. jangan serta merta model sama lalu harga di pukul rata dengan standar produk lain, waspada terhadap penipuan di era sekarang di sosmed, yang marak terjadi dengan mengatas namakan kota jepara, harga murah lalu tergiur  & barang tidak terkirim. jika pelanggan baru ragu lebih baik kunjungan ke workshop kami biar lebih jelas jika kami adalah usaha langsung di bidang produksi sesuai permintaan furniture costum dengan kualitas menjadi mutu utama kami, dan kami juga berdiri sejak tahun 2002 sampai 2015 kami di workshop yang lama seperti di dalam video kami lampirkan, workshop kami yang berikut dari 2015 sampai 2021 juga terlampir dalam video yang kami buat tutorial real tersebut. situs website resmi kami juga jelas di lingks: www.mebeljeparajati.com & www.furnitureducojepara.com

Jika telah terjadi kesepakatan, selanjutnya kami akan mengirimkan invoice konfirmasi transaksi pembelian sebagai kesepakatan bertransaksi.
Proses pengerjaan barang pesanan max 6 hari untuk 1 item jika memungkinkan model desain tidak terlalu rumit seperti kombinasi dengan ukiran atau model sofa.

Proses Pemesanan Furniture

Proses pengerjaan barang pesanan khusus/sesuai permintaan max 30 hari.
Jika barang furniture yang dipesan dalam keadaan kosong (tidak ready stock), proses pengerjaan barang pesanan max  tergantung tingkat kesulitan proses produksi hingga melamin finishing yang ditentukan.
Proses pengerjaan dimulai setelah uang muka kami terima 50% dari nilai total pemesanan furniture tersebut.
————————————————————————

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara :

* Mobile Banking
* Internet Banking
* SMS Banking
* Phone Banking
* ATM
* Transfer Bank
* Setor Tunai

 No. Rekening Bank :

   * BCA Cabang Jepara
      Norek :  2471668062
      Atas nama : Exsan Efrendy

—————————-

    * Bank Mandiri Cabang Jepara
      Norek : 900-00-0192639-4
      Atas nama : Exsan Efrendy

—————————-

* Bank BRI Cabang Jepara
      Norek : 0611-01-006690-50-3
      Atas nama : Exsan Efrendy

—————————-

* Bank BNI Cabang Jepara
      BNI : 0366555219
      Atas nama : Exsan Efrendy

—————————-

Product Furniture Terkait:

Share product mebel jepara :